Cara menarik uang dari Payoneer lewat ATM BCA.

Cara menarik uang dari Payoneer lewat ATM BCA.


.

Oh, iya sebelum saya cerita tentang bagaimana cara mengambil uang payoneer lewat ATM, saya akan cerita dulu bagaimana dan apa payoneer itu dan bagaimana cara mendapatkan uang dari payoneer tersebut.
Payoneer adalah sebuah payment prosessor online atau rekening online yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran/pembelian sekaligus juga bisa sebagai alat untuk menerima uang dari hasil bisnis online.
Untuk mendapatkan uang dari payoneer anda harus mendaftar payoneer terlebih dahulu (gratis), kemudian anda mengikuti program-program bisnis online yang menyediakan pembayaran lewat payoneer seperti amazon, clickbank dll.
Nah, kebetulan saya mengikuti program bisnis online amazon jadi saya bisa mendapatkan uang payoneer lewat bisnis online amazon itu. Ya walaupun hasilnya masih belum besar karena masih dalam tahap belajar juga.


.

Berikut ini adalah cara menarik uang dari payoneer lewat ATM bank lokal ( Usahakan mesin ATM nya yang ada logo Master Cardnya, seperti ATM BCA )
1. Masukan kartu debit card payoneer anda.
2. Masukan PIN Payoneer anda.
3. Pilih transaksi yang anda inginkan.
4. Jika ingin mengambil uang pilih tarik dana, dan tentukan jumlah uang yang akan anda ambil.
5. Pilih tabungan dan tunggu hingga uang keluar dari mesin ATM.
6. Selesai

Begitulah cara mengambil uang dari payoneer yang telah saya coba lakukan kemarin, karena baru pertamakali melakukan penarikan uang dari payoneer jadi saya masih deg-degan waktu ngambil hingga terburu-buru sampai lupa buat ngecek saldo, akhirnya jadi tidak ketahuan berapa rate per 1 dollarnya dan juga potongan biayanya.

Oh, iya jika anda tertarik untuk mendaftar payoneer silahkan daftar lewat link dibawah ini:

>>>Daftar Sekarang <<<

Top Post Ad

Below Post Ad